News! Jembatan Darurat Roboh, Jalan Lubuk Nagodang arah Kayu Aro Lumpuh Total

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id berita kerinci, jambi,- Ribuan kendaraan roda empat dan roda dua antri sepanjang 3 kilometer saat ini, Selasa 23 April 2019, pukul 15:00 Wib, dilokasi jalan Lubuk Nagodang Arah Kayu Aro.

Situasi kendaraan antri sebelum jembatan.Media siasatinfo.co.id

Hal ini disebabkan oleh pekejaan jembatan darurat yang roboh karena banjir semalam. Karena jembatan dibangun untuk sementara itu terbuat dari batang kelapa tanpa di pasangi boronjong oleh kontraktor pelaksana jembatan dengan dana Rp 5,1 milyar itu.

Berhasil dihimpun siasatinfo,co.id dilapangan saat ini, ribuan kendaraan roda dua dan roda empat masih antri sepanjang 3 kilometer sebelah kiri dan kanan jembatan.

Namun untuk mengatasi lumpuhnya transportasi dan macet total jalan nasional ini, pihak pelaksana mengerahkan alat berat guna mengatasi macet di sepanjang jalan.

Kondisi saat ini jembatan darurat terbuat dari batang kelapa perlu di waspadai para pengendara. Soalnya, jembatan darurat itu tidak memiliki kekuatan untuk melawan kuatnya arus air sungai yang cukup deras dari perbukitan.( jm/Red ).

Tinggalkan Balasan