Temuan Mayat di Kebun Teh Kayu Aro Kerinci, Ternyata Anggota LSM BPPK RI

1
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita kerinci – jambi,- Penemuan Mayat Sabtu ( 06/04) sekitar pukul 10:50 wib oleh warga di  Kebun Teh Kayu Aro tepatnya 50 meter dari simpang desa Bentok kecamatan  Kayu Aro Barat pinggir jalan itu dugaan sementara Jasadnya bernama Afrizal (45) adalah anggota LSM BPPK RI.

Dua kartu identitas ditemukan dalam kantong belakang korban Afrizal. Media Online siasatinfo.co.id

Berhasil di himpun siasatinfo.co.id dilapangan, ternyata ditemukan kartu identitas korban benar milik BPPK RI bernama Afrizal yang ditemukan dalam dompetnya.

Menurut Kapolsek Iptu H Dolizar kepada siasatinfo.co.id menyebutkan, bahwa identitas mayat tersebut tidak ditemukan Kartu Penduduk ( KTP ), tapi ditemukan kartu identitas lain yakni, Kartu Anggota LSM BPPK RI dan tertera Korban warga Koto Kapeh Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

“Tim Inafis dari Polres Kerinci menemukan kartu anggota LSM BPPK RI dalam saku belakang korban yaitu berada dalam dompet. Kartu lain tidak ada ditemukan,” ungkap Kapolsek Dolizar via handphone kepada siasatinfo.co.id.

Dikatakannya lagi, jasad korban bernama Afrizal itu kini dibawa ke RS MH Thalib Sungai Penuh untuk dilakukan visum dan otopsi.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit umum Sungai Penuh untuk di otopsi. Kalau keluarga korban setuju mungkin langsung dilakukan otopsi agar semua tau apa penyebab kematian korban,” ujar Kapolsek Dolizal.

Diduga kematian korban sengaja dibunuh  karena kondisi di TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) ada ditemukan percikan darah. Kini pihak Polsek Kayu Aro sedang melakukan penyidikan atas peristiwa kematian korban. ( Red ).

 

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan