Jasad Afrizal (41) Masih Menunggu Otopsi di RSU Kerinci, Motifnya Tercium Ada Perselingkuhan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita kerinci-jambi,- Hari ini mayat yang ditemukan di kebun teh dekat Desa Bentok Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci -Jambi, saat ini masih tergeletak di kamar mayat RSU MH Thalib menunggu otopsi Senin (08/04).

“Otopsi jasad Afrizal ( 41) menunggu tim dokter dari Padang. Besok hari Senin 8 Maret 2019 insya Allah jasad akan segera di otopsi,”ujar pihak dari RSU MH Thalib Kerinci – Sungai Penuh.

Menurut beberapa informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id pada pihak keluarga korban, diduga motifnya Korban Afrizal (41) memang sengaja dijebak dan dibunuh karena ada perselingkuhan.

Berhasil dihimpun keterangan dari pihak keluarga korban Afrizal ( 41 ), korban pada Jum’at (05/04) ditelpon oleh pacarnya yang bernama Js warga Tanjung Bungo yakni isteri Rb warga Sungai Bendung Air.

“Hari Jum’at adik saya ( Afrizal-Red) ditelpon pacar gelapnya yang bernama Js warga tanjung Bungo yang sudah memiliki suami.

Dia sering kali kerumah saya nemui Afrizal dan malah membawa uang untuk dikasihkan ke adik saya. Mereka berdua memang pasangan selingkuh,” ungkap Daniar (46) warga RT 04 Kot0 Kapeh Kecamatan Siulak kepada siasatinfo.co.id, Minggu ( 07/04 ) pukul 09:30 wib.

Pelaku dugaan pembunuhan terhadap Afrizal (41) warga Koto Kapeh itu kini sudah ada titik terangnya. “Dua orang sudah di curigai Polisi kini sudah diperiksa,”ujar keluarga korban. (Red).

Tinggalkan Balasan