Korban Dugaan Pembunuhan Afrizal (41) di Kerumuni Keluarga, Isteri Beserta 3 Orang Anak di Ruang Mayat

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci – Jambi,- Jasad Afrizal (41) warga RT 04 Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, dikunjungi ratusan orang keluarga dekat maupun jauh.

Pihak keluarga korban pembunuhan masih ramai berkunjung diruang mayat rsu kerinci. Photo siasatinfo.co.id

Selain itu, kamar mayat tempat jasad Afrizal juga dikerumuni isteri Ila dengan Dua anaknya Wulan (11), Reza (2), serta mantan isteri Desi bersama anaknya wabil (14) warga Semurup.

Korban Afrizal (41) memiliki 4 orang anak pada isteri yang berbeda. Diketahui pihak korban motifnya adalah perselingkuhan dengan isteri orang. ” Mungkin dia sengaja dijebak untuk dekat dengan Js pacarnya,” ujar keluarga korban.

“Di tubuh korban ditemukan luka diatas kening, batang hidung, bagian rusuk, lecet pergelangan tangan diduga bekas ikatan. Bercak darah pada bekas luka di tubuh korban sangat kentara bahwa korban dianiaya terlebih dahulu,” ungkap pihak keluarga yang ramai membezuk di rumah sakit Mayjen Thalib Kerinci.

Untuk memastikan penyebab kematian yang dialami korban pihak keluarga minta di otopsi saja.” Kami minta agar korban untuk segera di otopsi.Agar jelas apa penyebab pasti terhadap tubuh korban,” ujar daniar kakak kandung korban. ( Red ).

Tinggalkan Balasan