Korban di Bunuh? Mayat Afrizal Alami Luka Bagian Kening Sebelah Kiri, Isak Tangis Anak Gadis Dari Negeri Jiran

0
Spread the love

Siastinfo.co.id, berita Kerinci – Jambi,- Jasad Afrizal ( 45) terbujur kaku di RSu Mayjen Thalib Sungai Penuh itu, korban mengalami  luka – luka dikening sebelah kiri atas membuktikan bahwa korban tidak mati secara wajar yang butuh penyelidikan pihak aparat hukum.

Berita yang menggegerkan warga kerinci atas ditemukan Mayat Tanpa Identitas di kebun teh kayu aro dilansir media online siasatinfo.co.id itu, ternyata adalah Afrizal ( 45).

Diketahui jasad itu adalah bapaknya, seorang gadis bernama Lisa Kristia ( 22 ), warga Mukai Mudik kecamatan siulak, kini sedang merantau bekerja di Negeri Jiran Malaysia sontak menangis via Wchat beberapa waktu lalu.

Ia tak mengira ternyata mayat yang ditemukan itu adalah ayah kandungnya sendiri. Miris bagi Lisa ketika berpisah untuk bekerja di Malaysia.

Hingga saat ini kejadian yang menimpa korban sampai tewas itu belum diketahui secara persis apa motifnya. ” Kami masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap saksi – saksi yang mengetahui tentang korban,” ungkap Kapolsek Iptu Dolizar kepada siasatinfo.co.id  ( jm/red).

 

Tinggalkan Balasan