MIRIS, Mayat Bayi Ditemukan Dibendungan

0
Spread the love

Tanjab Barat, Siasatinfo.co.id,_ Tragis..! Sungguh malang nasib bayi yang masih  merah itu, ditemukan dibendungan air Desa Suban, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat,  dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Temuan mayat bayi ini, meng-geger warga sekitar bendungan karena mayat dengan kondisi hancur.  Mayat bayi malang tanpa identitas jelas itu kondisinya sudah tidak utuh lagi alias hancur.

Beberapa keterangan yang berhasil dihimpun dilapangan oleh media, Mayat ini ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air di Suban.

Kagetnya anak – anak dengan temuan itu, mereka pun memberi tahu kepada orang dewasa. Tak ayal warga setempat dilokasi bendungan berduyun – duyun ke tempat kejadian perkara bersama Babinsa dari Koramil Tungkal Ulu.

Danramil Tungkal Ulu, Kapten In Zulkarnain, SH, dikonfirmasi media mengatakan, sesosok mayat bayi tersebut ditemukan dalam kondisi sudah tidak utuh lagi (hancur, red). Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak anak yang sedang mandi di sekitar bendungan air Desa Suban, pada hari Minggu 3 Februari 2019 sekira pukul 14.30 WIB.

“Atas penemuan itu, warga sekitar kemudian menginformasikan kepada Babinsa Desa Suban Sertu Suwarno. Selanjutnya Sertu Suwarno langsung mendatangi lokasi penemuan mayat bayi tersebut,” ujar Kapten Inf Zulkarnain, SH, Minggu (3/2/19) malam.

Dikatakan Kapten Inf Zulkarnain, atas penemuan tersebut kemudian pihaknya melakukan koordinasi dengan Pihak Kepolisian Polsek Tungkal Ulu dan pihak Puskesmas Suban.

“Mayat bayi tersebut sampai saat ini belum teridentifikasi jenis kelaminnya. Dan, saat ini penanganan penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penanganan pihak Puskesmas Suban, Polsek Tungkal Ulu dan Koramil Tungkal Ulu,” tandasnya.

Ditempat terpisah seperti dilansir dari laman Serambi Jambi media partner Siasat Info.co.id. Kapolres  Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat IPTU Dian Pornomo, S.IK, MH, dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat bayi tersebut.

“Sekarang pihak kami masih melakukan  penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut, tentang kasus penemuan mayat bayi yang tak berdosa ini,” ujarnya singkat. (Red JM)

Tinggalkan Balasan