Kepsek Ardinal Di Demo Siswa SMKn2

0
Spread the love

Tak puas dengan kenerja Kepala Sekolah Siswa SMKnegeri 2 Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, berunjuk rasa di halaman sekolah sambil bawa stiker agar dia lari dari tampuk pimpinan sekolah.

Siasat Info, co.id, Kerinci,_  Kepala Sekolah SMK negeri 2 Ardinal di demo oleh siswanya sendiri. Kepsek Ardinal di tuntut mundur dari jabatannya karena dianggap terlalu banyak masalah.

Ratusan Siswa dari tiap kelas ( Senin, 4/01- 2019 ) sekitar pukul 8 :30 wib hingga pukul 11 : 00 wib, berduyun – duyun di halaman sekolah sambil menempelkan stiker dengan beragam tulisan keras ditujukan ke Kepsek. Orasi unjuk rasa siswa ini tak lain  agar Kepsek Ardinal hengkang dari jabatannya.

Keterangan yang berhasil dihimpun Siasat Info, seluruh siswa tak menyukai Kepsek Ardinal sebagai pemegang tampuk kepemimpinan SMK 2 ini lagi.

“Kepsek Ardinal harus mundur dari jabatannya segera. Kami seluruh siswa tidak menyukai cara – cara dia dalam memimpin sekolah ini.

“Terlalu banyak masalah Kepsek Ardinal yang tidak kami sukai. Kami harap pihak Dinas Dikjar Kabupaten Kerinci untuk memindahkan beliau segera mungkin,” ujar sumber siasatinfo.co.id.

Untuk meng – antisipasi agar unjuk rasa ini tidak menimbulkan anarkis di lokasi sekolah. Pihak aparat penegak hukum dari Polsek Gunung Kerinci dipimpin langsung Kapolsek Iptu Sahrum Muhklis, segera mengerahkan anggotanya.

Pasca demo siswa kondisi disekolah SMK 2 Kecamatan Siulak Mukai dalam keadaan kondusif. Siswa tetap melangsungkan proses belajar dan mengajar karena diperintahkan para guru dan pihak aparat Polsek Gunung Kerinci. ( Red. Jm ).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan