News! Mayat Tarian (45) Korban Hanyut Sungai Indera Pura Berhasil Ditemukan, Evakuasi Korban Masih Terkendala Karena Medan Terjal

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id,Berita Kerinci,-Masuki hari  ke 3, Tarian (45) pencari Ikan korban hanyut Sungai Indera Pura berhasil mayatnya ditemukan tim Gabungan Basarnas Kerinci 1,5 Kilometer dari awal korban terjatuh.

TarianT(45) warga Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci, Jambi itu sudah tiga hari dicari sejak terjatuhnya korban saat ingin pulang usai mencari ikan di sungai tersebut.

Penemuan mayat korban hanyut Tarian di katakan Koordinator Tim SAR Nurhasni via WhatsApp kepada siasatinfo.co.id baru – baru ini diantaranya,” Ijin melaporkan ops SAR orang hanyut di Desa Sungai Betung Kec. Gunung Kerinci Kab. Kerinci.”

“Korban sudah berhasil ditemukan sekitar 1, 5 Km dari korban jatuh jam 6 sore kemaren, tapi korban baru bisa dievakuasi pagi ini mengingat medannya yang terjal dan sulit utk dilewati.

“Dilokasi ada puluhan warga yang ikut evakuasi bersama Basarnas, TNI serta BPBD. Nanti sekitar jam 1 tim kita yg dari Tapan bersama warga ikut naik utk membantu penjemputan korban.

Karena sebagian tim yang pertama sdh kelelahan mengingat medan yang sulit. Karena proses evakuasi harus melewati dinding terjal.

“Kalau lewat kita hrs melawan arus sungai yg deras dan itu akan memakan waktu yg lebih lama lg. Demikian sebagai laporan, terima kasih,” ungkap Nurhasni melalui via WhatsApp Redaksi siasatinfo.co.id.

“Korban diperkirakan paling cepat sampai jam 5 sore nanti.Nanti jam 12 tim yg menyisir dari Tapan naik di Sungai Betung utk ikut membantu evakuasi korban bersama warga sekalian untuk drop logistik.

“Karena waktu tempuh perjalanan yang terjal sekitar 10 sampai 11 jam sekalian membawa peralatan tambahan.

Dokumentasi temuan mayat TarianT(45)  belum ada, karena kawan2 dilapangan msh terkendala sinyal. Korbanjg baru nanti sore di perkirakan sampai di rumah duka Desa Air Betung,” ujar Nurhasni Koordinator SAR Kerinci.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan