Iglesias (26) Pendaki Gunung Kerinci Asal Medan, Meninggal di Selter 3 Karena Asam Lambung

0
Pendaki gunung kerinci Iglesias Julio (26) saat dievakuasi tim Basarnas.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,–Wanita pendaki gunung Kerinci, asal Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut), Iglesias Julio Sinaga, meninggal dunia saat melakukan pendakian Gunung Kerinci, dengan tujuan merayakan HUT RI ke -74 dipuncak bersama dengan para rekannya.

Berrhasil dihimpun, Iglesias meninggal dunia, setelah sempat mengalami kritis lantaran sakit asam lambung dan sesak napas pada Senin (19/8) dini hari.

Iglesias (26) nyawanya tak tertolong lagi di Selter 3, ketika tim Basarnas sudah berusaha untuk mengevakuasi korban, sedang alami sakit asam lambung yang dideritanya.

Menurut keterangan Kapolsek Kayu Aro, Iptu Dolizar, korban mengalami sakit tiba – tiba akibat asam lambung dan dievakuasi tim Basarnas.

“keterangan temannya, korban Iglesias Sinaban sakit asam lambung, ia sesak napas” ungkap Kapolsek Gunung Kerinci Iptu Dolizar.

Saat ini jasad korban sedang dievakuasi oleh tim basarnas,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun siasatinfo.co.id, Iglesias Julio Sinaga (26), bersama 5 teman lainnya melakukan pendakian sejak 15 Agustus 2019, dan akan turun pada 17 Agustus 2019 pada sorenya.

“Iya, kabarnya sudah meninggal dunia,” kata salah seorang pendaki Gunung Kerinci.

Diketahuinya berdasarkan keterangan rekan sesama pendakian. “Iglesias sudah mengalami gejala sakit saat melakukan pendakian sejak kemarin. Kondisi tubuhnya makin memburuk, pada Senin dini hari.(Red).

Tinggalkan Balasan