Hasil Penerawangan 4 Orang Pintar Hafiz Nyangkut Dibatang Kayu Berdarah Kedalaman 5 Meter

0
Posisi korban tenggelam Hafizalwa Restu Malaya masih tersangkut pada batang kayu di kedalaman 5 meter. Ini hasil penerawangan 4 penerawang dan 2 warga kesurupan. ( Photo SIASATINFO.CO.ID ).
Spread the love

Hasil penerawangan ke 4 orang pintar menunjukkan bahwa korban tenggelam Hafiz ( 9 ), nyangkut pada batang kayu melintang diantara 3 pohon dikedalaman 5 meter. Petunjuk ini diperkuat oleh dua warga pengunjung yang sedang kesurupan.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,_ Pentunjuk dari empat orang pintar yang dimintai pihak keluarga, korban masih berada sekitar 150 meter tidak jauh dari jembatan gantung dimana titik awal korban tenggelam.

Hasil dari petunjuk ini pihak keluarga minta agar tim pencari untuk mengarahkan alat berat ( Ekskavator ) mengangkat batang kayu berdarah ( sebutan warga – red ), di posisi diantara tiga pohon yang masih berdiri dipinggir sungai.

” Keyakinan kami terhadap petunjuk empat penerawang berkaitan erat dengan dua warga keserupan juga menunjukan posisi Hafiz disitu,” ujar keluarga korban pada siasatinfo.co.id.

” Petunjuk ini tidak menutup upaya pencarian tim Basarnas Pusat, BPBD Kerinci, serta warga setempat pada titik – titik  yang akan disisir hari ini, ” katanya lagi. ( Jm / Red ).

Tinggalkan Balasan