Jasad Tarian (45) Korban Hanyut, di Evakuasi Estafet Tim Basarnas,TNI, BPBD Serta Warga Dari Sungai Indera Pura

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Evakuasi Jasad Tarian (45) korban hanyut di Sungai Indera Pura, pada hari Sabtu (27/04) lalu, berhasil ditemukan tim gabungan Basarnas, TNI, BPBD, serta keluarga dan warga setempat sejauh 1,5 kilometer dari asal kejadian korban tergelincir.

 

Penemuan jasad korban yang masih berada dalam sungai tersebut, tim evakuasi mayat Tarian (45) mengalami kesulitan untuk mengangkat mayat dari dalam sungai di karenakan sisi kiri kanan tebing curam dengan ketinggian 10 meter hingga 20 meter.

“Pengangkatan mayat dari sungai cukup sulit karena tebing curam sisi kiri dan kanan. Mayat sudah dievakuasi dari pinggir. Terus mau dibawa pulang lewat darat, tapi lewat ini medannya sulit dan curam.

“Karena kita harsu melewati satu didinding bukit yang vertical dengan ketinggian kurang lebih 10 – 20 m. Nah, disitu kendalanya pak, lepas dari tebing tersebut insya Allah bisa paling cuma masalah cuaca lagi,”ungkap Nurhasni Koordinator tim SAR Kabupaten Kerinci kepada media siasatinfo.co.id kemaren, Senin ( 29/04 – 2019 ) pukul 17:50 WIB.

Evakuasi mayat Tarian (45) di angkat secara estafet dari lokasi sungai. Memang cukup melelahkan bagi tim pencari korban hanyut. Selain medan terjal yang di lalui tim evakuasi, perjalanan menuju rumah duka di Sungai betung memakan waktu 5 – 6 jam perjalanan.

“Sekitar jam 21 : 50 Wib semalam, Senin (29/04 – 2019) mayat korban berhasil tiba di rumah duka,” ujar Nurhasni kepada media siasatinfo.co.id.

Informasi terakhir jasad korban hanyut Tarian (45) pagi ini setelah mandi dan sholatkan, direncanakan akan di kebumikan pada TPU desa Air Betung, Kecamatan Gunung Kerinci.( Rs/Red).

 

Tinggalkan Balasan