Heboh! Cafe Jaman Now Disesaki Ratusan Remaja Players Game Online PUBG Mobile

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Jambi,_Setidaknya 130 orang peserta Players Game Online  PUBG belum termasuk penonton  kalangan Remaja penuh sesak diruangan Cafe Jaman Now yang berada di Desa Tutung Bungkuk, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

  • Players dipondokan Caffe Jaman Now..Photo siasatinfo.co.id LP

 

Berhasil dihimpun Siasatinfo.co.id di Caffe Jaman Now pada situasi terkini Rabu 13/03 pukul 18 : 00 wib, para komunitas E – Sport gabungan Kabupaten Kerinci – Kota Sungai Penuh ini sangat luar biasa ramenya.

” Mereka sangat antusias sekali mengikuti acara babak kualifikasi pada game online PUBG ini. Semua Player berasal dari Kerinci – Sungai Penuh, ” ujar Daniel Rhosaqki yang di bantu oleh 10 orang panitia.

Disebutnya, Permainan ini sangat populer di dunia. ” Positifnya skuad tim terdiri dari 4 orang adu strategi, kecepatan, serta kekompakan.”

Disamping mempersatukan remaja agar tidak terjebak pada pergaulan bebas dan narkoba. Ini juga merupakan pengembangan bakat yang dapat di dukung oleh Pemerintah Daerah.

“Walau hadiahnya cuma Rp 2,5 juta untuk tiga terbaik yaitu Mostkill akan mendapat hadiah dari panitia, ” terang Daniel lagi kepada siasatinfo.co.id pada sela – sela kesibukannya pada acara game online PUBG Kabupaten Kerinci. ( Jm / Red ).

Tinggalkan Balasan