Sorotan KPK RI, Rupanya Aset Pemda Kerinci Mesti Tuntas!

0
Spread the love
Fokus tim kpk lbh kearah aset pemkab kerinci. Siasatinfo.co.id LP

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci – Jambi,_ Sorotan tim Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) rupanya ke Pemkab Kerinci lebih ke arah permasalahan aset yang tak kunjung selesai.

Tapi sayang, soal aset yang bermasalah dilingkungan Pemkab Kerinci tidak diketahui publik apa saja yang membuat tim KPK turun ke bumi sakti alam kerinci.

“Rincian secara detil apa saja yang dipersoalkan tim KPK RI ke Kerinci tertutup tanpa adanya konferensi Pers tentang yang dipersoalkan oleh Humas Pemda Kerinci, ” ujar beberapa LSM kerinci.

Skidul kerja Tim Koordinasi, Supervisi dan Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) adalah, jumpai Bupati, Wakil Bupati, beserta Kepala SKPD, Unsur Pimpinan DPRD beserta anggota DPRD Kabupaten Kerinci, Rabu, (13/03 ) tepat jadwal, pukul 14:00 Wib hingga pukul 17:00 Wib. bertempat di kantor Bupati dan gedung DPRD Kerinci.

Pantauan media siasatinfo.co.id, Subtansi atau Pokok persoalan kunjungan tim KPK tersebut tak lebih bagaimana langkah – langkah pencegahan Korupsi di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

KPK RI menggelar pembinaan terhadap pejabat dan instansi terkait Pemkab Kerinci, seperti Inspektorat, Bagian Hukum, SKPD serta pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci secara tertutup.

Usai menggelar pertemuan dalam rangka pembinaan dengan Pemkab Kerinci, tim KPK bertolak ke DPRD Kerinci guna menggelar pertemuan dengan Pimpinan dan anggota DPRD Kerinci pukul 16.00 Wib. dalam rangka pembinaan.

Dalam keterangannya di gedung DPRD, Tim KPK menjelaskan perannya dalam mencegah Korupsi, selain itu KPK juga menyoroti permasalahan Aset di Kabupaten Kerinci yang dinilainya banyak bermasalah.

“KPK juga akan fokus terhadap penyelesaian aset-aset yang bermasalah di Kabupaten Kerinci,” ungkap Tim KPK.( Tim/ red ).

Tinggalkan Balasan