Viral.!! Aksi Postingan Wanita Asal Tungkal Jambi Pamer Foto Tanpa Busana

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Tanjab Barat – Aksi pamer foto-foto tanpa busana alias bugil di sebuah aplikasi facebook yang di posting pada akun Fb milik “Sarmila Sinta” merupakan seorang wanita muda beralamat FB Jambi itu bikin heboh dan viral merambah sejagat Netizen.

Seperti diketahui warga pesbukers terposting foto bugil di akun Sarmila Sinta bukan hanya satu kali saja, bahkan dalam beberapa hari belakangan ini postingan  berturut-turut menghiasi caption di laman facebook wanita muda tersebut.

Foto dikutip Siasatinfo.co.id dalam Facebook Sarmila Sinta.

Informasi pada akun Facebook tersebut bertempat tinggal di Jambi. Namun diketahui dari beberapa komentar dan beberapa fotonya menunjukkan lokasi pengambilan foto-foto tersebut di kota Kuala Tungkal, Tanjab Barat.

Berdasarkan postingan-postingan yang diunggah Fb Sarmila, foto bugil tanpa busana terlihat jelas diambil dari atas tempat tidur. Bahkan ada juga fotonya diambil saat sedang mandi di kamar mandi.

Karena postingan berbau pornografi, sontak saja banyak komen tak senonoh di kolom komentar Facebook Sarmila. Walau demikian, identitas asli wanita di Fb ini belum diketahui secara persis dimana lokasinya.

Aksi pamer foto bugil di Facebook tersebut, cukup menghebohkan netizen dan warga Tungkal. Sebagian netizen dan warga menyesalkan aksi oleh orang yang merusak moralitas anak – anak.

Dalam kolom komentar sempat dikutip siasatinfo.co.id, Selasa (17/8/2021) pukul 14:20 WIB, menyebutkan bahwa, Akun Facebook milik Sarmila Sinta dibajak dan di posting oleh mantan suaminya yang masih sakit hati. Berikut Komentar para Pesbukers;

“Ini pasti kerjaan orang iseng yg mencuri HP si mbak itu. 

Udah ditangani pihak berwajib….tunggu hasil pengembangan….. Semoga cepet terkuak siapa pelaku sebenarnya.

Hartati Rifa’i ntah dek… Lagi vir ni ntah siapa yg bajak x dlm inbox ada foto2 beginian dishare sama yg bajak dak tau jugo lah dek ibo nengok nyo.

Mira Jovanka ya Allah 🥺 itu bukan dbajak kk 😓kek nyo hp nyo hilang/di ambek dg orang 😓jdi foto pribadi nyo banyak dstu 😓

“Pelajaran untuk kaum perempuan, jangan mau sama sekali untuk di foto bugil atau tak senonoh oleh pasangan kalian, tidak tau kedepannya nasib kalian dan pasangan bagaimana, hal seperti sudah tentu juga menyebabkan dosa jariah untuk perempuan yg dalam foto ini,”ujar komen pemilik akun Fb Yundri Seno.

Hingga berita ini dipublish, belum diketahui apakah kasus penyebaran foto bugil di akun Fb Sarmila Sinta sudah diusut atau belum oleh pihak Polres Tanjab Barat. (Firdaus/Red)

Tinggalkan Balasan