Tiga Orang Tewas Terjebak di Lubang Jarum PETI, Warga Simpang Parit Merangin Dievakuasi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Lagi, Tiga orang korban dievakuasi dengan kondisi sudah tak bernyawa terjebak di lobang jarum PETI selama 2 hari proses evakuasi korban. Evakuasi tiga korban tewas dalam lubang jarum pada Selasa (30/3/21) sekira 12.30 Wib.

Beredar kabar bahwa penyebab ke 3 orang korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik untuk aktivitas PETI di dalam Lubang Jarum di Desa Parit Ujung Tanjung, Kecamatan Renah Pembarap, Kabupaten Merangin Jambi.

Berikut identitas Ketiga orang korban yang meninggal dunia;

1). Korban berinisial SG Umur 38 tahun Warga Desa Sungai Jering. 2). IR 35 tahun Warga Desa Birun Kecamatan Pangkalan Jambu. 3). ML 28 tahun Warga Desa Sungai Nilau, Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Menurut Informasi yang didapat bahwa proses evakuasi korban melibatkan puluhan Warga Desa sekitar. Karena lokasi cukup jauh dari Desa, Warga pun berangkat menuju TKP menggunakan pasilitas perahu dan ketek milik warga sekitar 8 unit.

Ketiga korban berhasil dievakuasi dengan cara air yang dalam lobang disedot menggunakan mesin. Setelah berjam – jam air dikeringkan warga dari lubang tambang, warga pun menemukan korban dalam kondisi telah meninggal dunia.

Informasi terakhir, tiga korban meninggal itu suda dibawa ke rumah duka di Desa Masing-masing untuk disemayamkan. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan