Sepekan Menghilang, 2 Orang Siswi SMP1 Kerinci Semurup Dilapor ke Polisi

0
Nolia dan Nabila Siswi SMP Negeri 1 Kerinci Kabur dari Rumah Belum Ditemukan Pihak Keluarga, Selasa (30/3/2021). Harian Online Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Masuki sepekan menghilang dari rumah, Dua gadis belia warga Muara Semerah, berstatus pelajar masih duduk dibangku kelas satu (1) SMP Negeri 1 Kerinci, Air Hangat Semurup, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, dikabarkan hilang sejak Rabu sore (24/3/2021) sekitar pukul 15:00 WIB.

Cemas tak kunjung ditemukan kedua gadis belia ini, pihak keluarga melaporkan peristiwa ini ke Polres Kerinci.

Gadis Belia umur 13 tahun kabur dari rumah sudah 7 hari sejak Rabu (24/3/21). Media Siasatinfo.co.id

Diketahui, dua pelajar SMP tersebut adalah Nolia (13) dan Nabila (13). Kedua Siswi SMP ini dikabarkan sama-sama menghilang dari rumah sejak Rabu sore yakni 7 hari lalu dari Desa Muara Semerah Semurup.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id kepada Zul Azami selaku paman korban hari ini, Selasa (30/3/2021) pukul 12:30 WIB, menyebutkan bahwa keponaannya hilang sejak Rabu sore jam 15:00 WIB beberapa hari lalu.

“Memang betul ponaan kami tidak pulang kerumah sejak 7 hari lalu. Mulai dari Rabu sore pukul 15:00 wib tanggal 24/3/2021.

“sekitar jam empat sore dan menjelang magrib ada orang yang melihat mereka berdua disimpang desa.

“Setelah itu sampai saat ini Nolia dan Nabila tak kunjung ditemukan dan pulan kerumah,”ungkap Zul Azami.

Selain itu, Zul Azami juga minta bagi warga masyarakat yang menemukan kedua siswi SMP ini untuk segera mungkin menghubungi via Hp/Wa;  082281134554.

Lebih lanjut dikatakan Zul Azami kepada siasatinfo.co.id via selulernya, pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa ini ke Polres Kerinci, Senin kemaren (29/3/2021).

“Kita sudah melapor ke Polres tentang hilangnya ponaan kami ini. Ya, kita berharap agar pihak penegak hukum dapat menemukan kedua anak – anak ini.

“soal motifnya mereka kabur tidak ada. Cuma ponaan saya Nolia pamit mau pergi dari rumah untuk pergi main sekitar pukur 15:00 wib,”tuturnya.

Hingga berita ini dipublish, apa motif kedua siswi SMP ini kabur dari rumahnya belum diketahui persis. Dan kedua gadis bawah umur ini pergi pun tidak diketahui dengan siapa serta tujuannya.(Ncoe/Red)

Tinggalkan Balasan