Semrawut Parkir Dijalan Depan Apotik Sultan Mengganggu Lalu Lintas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Sering macet di jalan depan Apotik Sultan bikin pengendara mengeluh. Asalan parkir mengakibatkan keluhan kronis bagi pengguna jalan. Parkir semrawut ganggu pengendara melintas, sehingga Lalulintas  terganggu oleh para pengantar pasien yang ambil obat dokter praktek.

Kesal pengguna jalan di Depan Apotik Sutan Kota Sungai Penuh, lantaran jalan selalu macet karena banyaknya pasien parektek dokter bersama di Apotik Sutan tersebut.

Dikutip Celotehan pengguna jalan pun bermunculan, seperti ungkapan Wir salah seorang pengguna jalan menjelaskan bahwa, “Kondisi terkini di apotik sutan..mohon kawan-kawan soroti…bukannya kita mau mengurus soal reseki orang” ungkapnya.

Tapi pengguna jalan merasa dirugikan, lantaran pasien sudah parkir kiri kanan di badan jalan sehinga kendaraan tidak nisa melaju dengan bebas.

Terlebih kendaraan dari mudik harus berjuang dikarenakan kondisi dilokasi jalannya sedikit mendaki.

“sekedar saran seharusnya pemilik atau dokter di apotek tersebut mencari lokasi praktek yang ada tempat parkirnya atau lahan parkirnya yang lebih apalagi itu praktek bersama dan banyak dokter tentu banyak pula pasienya dan rata-rata bawa kendaraan roda 2 dan roda 4.(red)

Tinggalkan Balasan