Kasus Nenen Digigit Isteri Tua Diusut Polsek Jaluko

0
Payudara Korban Mengalami Luka Gigitan dari Pelaku yaitu Isteri Pertam sang Suami. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Dugaan kasus penganiayaan yang dilakukan terlapor Erleli istri tua Ermanto seorang oknum Kepsek Satap Desa Awin, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari bagai mengurai benang kusut.

Jilbab Biru berkacamata Erleli (Isteri Tua), Korban R bersama Suami Siri Oknum Kepsek Ermanto. Media Siasatinfo.co.id

Peristiwa penyerangan pelaku Erleli mengakibatkan nenen atau payudara kiri korban Rafikah (37) menjadi luka dan memar, diduga karena gigitan isteri tuanya Ermanto (50).

Terkait pernikahan siri Kepsek Ermanto, paman korban Rafikah dari pihak keluarga mempertanyakan soal janji – janji sebelum menikah. Keluarga besar Kerinci dan Sianturi pihak Rafikah mempertanyakan tanggung jawabnya Ermanto terhadap isteri muda.

“Karena pernikahan tersebut memicu penganiayaan dari Istri tua terhadap istri muda di kecamatan jaluko kabupaten muaro jambi.

Dikatakan Paman korban perkara penganiayaan yang sudah di laporkan sendiri oleh pelapor Rafikah di Polsek Jaluko itu tinggal menunggu sikap Ermanto. Apakah bisa di mediasi berdamai atau harus lanjut proses hukum.

“itu tergantung sikap Ermanto. Sikap dia lah yang menentukan berdamai atau lanjut proses hukum” ujar paman korban saat dipolsek.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Jaluko, Ipda Mahyadi menyerahkan sepenuhnya kepada pihak keluarga, apakah permasalahan tersebut bisa di mediasi atau lanjut ke ranah hukum.

“kalau masih ada itikad baik, maka kita  bantu mediasi, dan itu tergantung pada pihak keluarga korban R, ” kata Mahyadi saat pertemuan dengan pihak keluarga R di Polsek Jaluko, Senin (29/03/2021).

Jika tidak bijak dalam menyikapi masalah, maka nasib Erleli yang menjabat sebagai Kepsek SDN18/1 Desa Teluk, Kecamatan Pemayung akan berujung ke jeruji besi.(Herlas)

Tinggalkan Balasan