Tega.!! Yahya Warga Empang Benao Tega Renggut Kesucian Ponaan Sendiri 

0

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Parah..! Kelakuan bejad seorang pria paruh baya Warga Desa Empang Benao, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin tega-teganya merampas kegadisan keponakannya sendiri yang masih terbilang dibawah umur.

Berdasarkan informasi yang beredar terduga pelaku tersebut bernama Yahya (54) Warga Empang Benao.

Kejadian tersebut bermula Pada hari Jum’at 6/1/23 sekira pukul 23:00 WIB, Yahya(54) tahun, Masuk ke kamar keponakannya.

Diceritakan Keponakannya BUNGA Nama Samaran, tiba-tiba Yahya 54 tahun langsung menyumbat mulut saya dengan sehelai selimut, tanpa saya sadari sebut BUNGA, terduga pelaku Yahya 54 tahun langsung mencium tubuh saya dan melepaskan celana dalam saya terang BUNGA 19 tahun.

Nampaknya aksi bejad Yahya 54 tahun itu tak cukup sampai disitu, Yahya juga memperkosa Keponakannya selama 5 menit, dan menumpahkan air Spermanya diatas kemaluan saya sebut BUNGA.

Setelah berhasil melepaskan kegadisan saya Yahya 54 juga mengambil celana dalam saya lalu memakainya dan meninggalkan saya melalui jendela kamar.

Tak sanggup menanggung sedih akhirnya BUNGA menceritakan kejadian tersebut kepada Neneknya, sehingga kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pamenang.

Setelah menerima laporan tersebut, Jajaran unit Reskrim Polsek Pamenang langsung bergerak cepat mencari keberadaan pelaku.

Akhirnya Pelaku diamankan Polisi di wilayah Kelurahan Pematang Kandis Bangko, tanpa perlawanan.

Kapolsek Pamenang AKP Pul Tampubolon membenarkan, kejadian pemerkosaan anak dibawah umur, dan Pelaku sudah diamankan.

“Iya, Pelaku sudah diamankan di tempat persembunyiannya di salah satu gubuk di Kelurahan Pematang Kandis Bangko, selain itu kita juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban,” kata Kapolsek. Selasa (10/1/2023).

Untuk Pelaku dikenakan pasal 285 KUHPidana kasus tindak pidana pemerkosaan anak dibawah umur.(By)

Tinggalkan Balasan