Azwar Ketua DPC SPRI Terpilih Batanghari Siap Berkiprah 

0

Siasatinfo.co.id, Berita Batanghari – Pasca pemilihan ketua DPC SPRI Kabupaten Batanghari beberapa waktu yang lalu, Azwar selaku ketua terpilih bersama wakil dan para pengurus lainnya siap berkiprah dan berbuat di Batanghari.

Saat rapat kedua yang digelar pada hari senin (9/1/2023) pukul 10.00 WIB, Azwar dan Abdul Hasan sepakat bahwa DPC SPRI ini harus maju dan lebih dapat berbuat dan menunjukkan kiprahnya di Batanghari.

Ketua dalam pemaparannya menyampaikan agar seluruh anggota yang telah di SK kan oleh DPD SPRI Provinsi dapat menyatukan visi misi dan bekerja keras dalam memajukan DPC SPRI Ini.

Kita juga melihat dalam beberapa hari ini banyak sekali hal – hal yang mencoba mengusik kekompakan kita.

“Untuk itu kita dituntut berjiwa besar dan harus menelaah benar berita yang beredar dan juga kita harus jeli dalam setiap keadaan dan situasi yang terjadi baik itu dari dalam maupun dari luar.

Saya harap kita tetap kompak dan solid untuk membangun DPC SPRI ini ke depan dan insyaallah saya yakin dengan komposisi yang ada saat ini DPC SPRI dapat berjaya di Kabupaten Batanghari” kata Azwar.

Terkait juga SKT yang baru diterima dari Kesbangpol Batanghari, kita patut bersyukur karena DPC SPRI ini telah diakui keberadaannya oleh pihak Pemkab  Batanghari dan insyaallah ke depan kita akan mengadakan silaturahmi bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Para OPD dan forkopimda agar sinergi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik ,” pungkas azwar

Adapun komposisi DPC SPRI Batanghari saat ini sah dan di sk kan oleh provinsi antara lain, ketua azwar. Wakil ketua Abdul hasan. Sekretaris 1. Man Mana Putra, Sekretaris 2. Sabri, Sekretaris 3. Sofiana yangg masih dalam proses SK.

Bendahara 1 Mulyadi, Bendahara 2. Muchdi dan  dilanjutkan dengan bagian – bagian bidang lainnya yang telah tersusun rapi dan mungkin dalam waktu dekat ini akan dilantik oleh Ketua Provinsi. ( Delvi adrie)

Tinggalkan Balasan