Tujuh Orang Pekerja PETI di Tambang Baru Ditangkap Polres Merangin

0

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Timsus Anti Bandit Kembali amankan Tujuh (7) Orang Pekerja PETI yang mengunakan Mesin Dompeng Saat sedang Beroperasi di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas Kabupaten Merangin, pada Jum’at (07/01) Sekitar pukul 14.00 Wib.

Di lansir dari Media Publikinfo.id Mitra Media ini bahwa, saat dilakukan pengerebekan Oleh Timsus Anti Bandit terhadap lokasi Tersebut, Ada Beberapa orang Pekerja yang berhamburan melarikan diri Kejaran Polisi.

Akhirnya ke Tujuh Orang pekerja tersebut langsung digelandang Ke Mapolres Merangin untuk di Mintai keterangan Lebih Lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra mengatakan, bahwa saat dilakukan Penangkapan Ada Beberapa Pekerja yang Lari.

“Iya ada tiga Set dompeng yang diamankan Di wilayah hukum Polres Merangin, Ada tujuh orang yang diamankan, dan saat ini sedang dalam Proses Pemeriksaan Penyidik,” Jelas Kasat.

Ditambah lagi oleh Kasat, bahwa,” Kegiatan penindakan tersebut berawal dari info masyarakat yang merasa resah dengan adanya penambangan tanpa izin, untuk menindak lanjuti laporan tersebut kami bergerak cepat sebagai bentuk respon dari laporan masyarakat,” Tutup Kasat.(By)

Tinggalkan Balasan