Tega.!!! Bayi Masih Merah Dibuang Tengah Malam ke Teras Rumah Warga Mekar Sari Kayu Aro Kerinci

0
Bayi berumur sekitar 1 bulan ditemukan dala kardus diteras rumah warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Jambi. Harian Online Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Tega.!!! Sijabang bayi dalam kardus dibungkus dengan selimut berwarna orange dan bayi  masih merah berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 1 bulan tanpa rasa kasihan dibuang orang tuanya tengah malam di teras rumah warga.

Peristiwa penemuan bayi ini malam tadi, Selasa (10/8/2021) sekitar pukul 11:00 WIB, diteras depan rumah Warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci Jambi, sempat menggemparkan warga sekitar dan ramai di posting di aplikasi Facebook.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Rabu (11/8/21) pukul 08:30 WIB pagi ini, Bayi merah ini diletakkan didepan teras rumah warga pasangan suami isteri Kang Meskon dan Sri.

“Malam tadi sijabang bayi dibawa dan diamankan di Puskesmas Kersik Tuo Kayu Aro,”ujar warga sekitar.

Sempat dikutip pada unggahan postingan akun facebook milik “Ricka Chan” menuturkan kalimat menyentuh hati para kaum hawa.

“Banyak diluar sana pejuang garis dua yang sudah berusaha gk peduli habis uang berapa. Bahkan obat-obatan yang harus kita minum tiap hari berjuang keras untuk menghadirkan nya ke dunia😭 yaallah ..

Bahkan air mata setiap bulan ketika di prank sama diri sendiri,udah gk ke itung lagi..
tapi kenapa ada seorang wanita yg beruntung dikasih kepercayaan,malah se tega ini..

Kenapa ? Kenapa se tegah ini .. 😭

“Tadi aku sampai gemetaran berjam- jam, bahkan ngomong & berdiri aja gak bisa. Pertama diteriakin ada bayi dibuang. Ya Allah dada sesak gak bisa lagi diungkapkan,nangis karena aku aja berjuang selama itu malah ada yg tegah ngebuang 😭😭

Sesedih itu liat orang diberi kemudahan dapet momongan tapi malah dibuang. sedangkan masih banyak pejuang garis dua yg harus berjuang buat dapetin momongan 😭,”ungkapan hati dari caption akun facebook milik Ricka Chan.

Agar ada efek jera perbuatan melawan hukum yang dilakukan kedua orang tua yang tak bertanggungjawab ini, pihak Polsek Kayu Aro mesti mampu mengungkap kasus pembuang bayi yang tak berdosa ini.(Ys/Dva)

Tinggalkan Balasan