Heboh Lisa Elvia Tahanan Kabur dari Mapolsek Kota Sungai Penuh, Polisi Buru Hingga Ketangkap di Siulak

0
Lisa Elvia (35) Warga Simpang Tutup, Kecamatan Gunung Kerinci Tersangka Kasus Narkoba Berhasil Diciduk Polisi Usai Kabur dari Tahanan Mapolsek Kota Sungai Penuh. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Heboh soal Lisa Elvia (35) seorang wanita sebagai tahanan titipan Kejaksaan di Polsek Kota Sungai Penuh, yang merupakan Warga Simpang Tutup, Kecamatan Gunung Kerinci, Kabupaten Kerinci Jambi itu, bikin tanda tanya besar dikalangan publik.

Sebab, tahanan sel kasus narkoba biasanya sangat ketat diawasi. Namun anehnya, tiba-tiba publik dikejutkan oleh kabar tak sedap tentang kaburnya tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu tersebut.

Informasi diperoleh Siasatinfo.co.id, LE (35) adalah tahanan titipan kejaksaan yang kabur dari sel tahanan Mapolsek Sungaipenuh, Senin (9/7) kemarin.

Selanjutnya, Selasa dini hari (10/8/21), sekitar pukul 03:00 wib, Polisi berhasil menangkap tersangka kembali di kawasan Kecamatan Siulak.

“Berdasarkan informasi yang kita peroleh dari Polres, tersangka ditangkap di wilayah Siulak. Saat ini tersangka sudah kembali ditahan,” kata Kasi Intelijen Kejari Sungaipenuh, Sumarsono kepada awak media.

Dikatakan Sumarsono, perkembangan kasus tersangka telah dilakukan pelimpahan tahap dua. Berkas tersangka beserta barang bukti kepada jaksa penuntut umum untuk dilanjutkan ke tahap persidangan.

“Dalam waktu dekat sidangnya digelar. Mungkin dalam minggu depan sudah mulai sidang,” ungkap Kasi Intel.

Sebelumnya diketahui, tersangka Lisa (35) ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Kerinci bersama dua temanya Ve dan Fe pada 1 Juni 2021, dikediamannya Desa Simpang Tutup, Kecamatan Gunung Kerinci.

Hingga berita ini dipublish terkait proses penangkapan terhadap Lisa di wilayah Siulak, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak Polsek Kota Sungai Penuh.(Dfi/Red)

Tinggalkan Balasan