Tak Ikhlas Bercerai, Iskandar Warga Tebo Tega Siram Wajah Isteri Pakai Cuka Getah

0
Mentari (26) sudut kanan, bersama korban lain Elvi dan Elisa menjadi korban penganiayaan sang suami. Pelaku sedang diburu Polres Tebo.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Tebo – Gegara cekcok mulut dan tak ikhlas bercerai,  suami malah teganya menyiramkan cuka getah ke muka isteri hingga wajah korban melepuh. Selain isteri, korban siraman itu juga menimpa Elvi bibi korban dan anaknya bernama Elisa.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (8/1/2021) lalu, sekitar jam 10.00 wib pagi usai mereka sarapan keluarga. Usai menyiram wajah korban Mentari (26), pelaku langsung kabur lewat belakang rumah.

Pelaku Iskandar (31), merupakan warga RT 10, Desa Mangun Jayo, KecamatanTebo Tengah Kabupaten Tebo ini terbilang kejam.

Lantas, tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap korban, Mentari (26), bapak mertua pelaku melaporkan ke Mapolres Tebo atas penganiayaan dilakukan Iskandar yang saat ini masih kabur.

Informasi berhasil dihimpun, kejadian berawal korban mengajak pelaku untuk sarapan bersama keluarga. Setelah itu pelaku langsung mandi dan menghidupkan kompor. Pelaku kemudian membawa gelas plastik dan memanggil korban untuk diajak bicara, namun korban menolak.

Diketahui, pelaku bukannya mau diajak sarapan, tapi malah ingin membahas rencana perceraian mereka. Pelaku mau menanyakan apakah korban sudah ikhlas menceraikannya. Pertanyaan tersebut dijawab korban bahwa dirinya sudah ikhlas untuk berpisah.

Kemudian pelaku meminta korban untuk melihatnya. Namun saat korban keluar, pelaku langsung menyiramkan cairan cuka getah di dalam gelas plastik ke korban.

Tak hanya mengenai korban, cuka getah tersebut juga mengenai bibi korban dan anaknya. Usai melakukan tindakan kejinya pelaku langsung kabur meninggalkan rumah korban.

Akibat perbuatan pelaku, sang istri mengalami luka bakar hingga melepuh yang tersiram cuka getah. Tidak hanya Mentari yang terkena siraman, tapi Elvi, bibi korban bersama anaknya Elisa, yang sedang duduk didekat korban, juga terkena siraman cuka getah.

Sementara itu, Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Sekarang ini pelaku sedang dalam pengejaran tim Sultan Polres Tebo. Sedangkan korban sempat dirawat di RSUD STS Tebo, namun sekarang sudah pulang dan dirawat dirumahnya,”tutur Kasat kepada awak media.

Namun, pelaku penganiayaan isteri, Iskandar hingga berita ini dipublish belum diketahui dimana keberadaannya. Pelaku masih buruan Polisi.(Ftr/Red).

Tinggalkan Balasan