Polisi bekuk Pelaku Narkoba Jenis Sabu,di Lambur Luar

0
Spread the love

Siasatinfo – Tanjabtim.Satgas Ops Antik 2019 dibawah kendali Satnarkoba Polres Tanjab Timur kembali berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku Narkoba, Rabu 13 Februari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB.

Penangkapan terhadap pelaku narkoba tersebut berdasarkan TO (Target Operasi) Kepolisian Resort Tanjab Timur yang selanjutnya pada hari Rabu 13 Februari 2019 sekira pukul 10.00 WIB team Ops Antik 2019 Polres Tanjab Timur melakukan penyelidikan di salah satu rumah warga Desa Lambur Luar Kecamatan Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi.

Tepat Pada pukul 12.30 WIB, Team yang dipimpin oleh Brigpol Dedi Irawan bersama 5 anggotanya langsung melakukan penggerbekan disebuah rumah yang dicurigai tersebut, selanjutnya team berhasil mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku penyalah guna narkoba berinisial AP alias AT.

Selain itu dalam penggerbekan tersebut, team telah mengamankan barang bukti berupa 1 klip plastik kecil putih bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, seperangkat alat hisap sabu yang terbuat dari botol air mineral, seperangkat kompor yang terbuat dari korek api berwarna hijau, 1 buah pirek yang terbuat dari kaca, 1 buah sendok sabu yang terbuat dari pipet dan 1 unit Hp merek Samsung warna hitam.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, terduga AT alias AP tersebut dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 dan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, saat ini terduga dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tanjung Jabung Timur. ( Faradise )

Sumber : Humas Polres Tanjung Jabung Timur

Tinggalkan Balasan