Malam Pergantian Tahun, Satgas Gabungan Polres Batanghari Lakukan Giat Patroli

0
Spread the love

Batanghari Siasatinfo.co.id- Berlokasi di halaman Mapolres Batanghari, digelar apel Gabungan yang terbentuk Tim Satgas dalam rangka malam pergantian tahun baru yang terdiri dari personil Polres, TNI,  dan Instansi terkait lainnya seperti Dishub, Sat Pol PP ,BPBD,Damkar dan Dinkes,yang dipimpin lansung oleh Kapolres Batanghari, AKBP. Heru Ekwanto, Kamis 31/12/2020.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Batanghari menyampaikan maklumat Kapolri  guna pertimbangan penanganan Covid-19 yang masih berpotensi menyebar luas, Dan surat edaran Bupati Batanghari  nomor 99 tentang oeniadaan kegiatan pada Malam Tahun Baru.

Guna mengantisipasi terjadinya kerumunan ditengah masyarakat pada malam pergantian tahun 2020 Satgas Gabungan yang dipimpin lansung oleh Kapolres  Batanghari didampingi Karendal Ops Res OMP 2020/Kabag Ops Kompol Abdul Roni.

Turut Danramil 415/4 Batanghari, Kapten Cba Juf Hendri sejak pukul 20:00 WIB, ada malam pergantian tahun guna melakukan  Patroli ke berbagai titik yaitu, mini market dan pedagang pinggir jalan dan oedagang lain nya. Serta ruas jalan yang berpotensi menimbulKan keramaian di jantung Kota  Kecamatan Muara Bulian dan Kecamatan lain nya di Kabupaten Batanghari.

Kapolres Batanghari melalui Karendal Ops res OMP Kompol Abdul Roni mengatakan patroli yang bersifat himbauan kepada oemilik mini market dan oedagang lain nya tentang batas waktu aktivitas perdagangan dan disambut baik oleh semua pihak.

“Patroli ini sifat nya adalah himbauan, tadi Kita melakukan patroli Ke mini market dan Pedagang, agar pada pukul sepuluh malam ini tidak ada lagi aktivitas dan itu di terima baik oleh mereka dan bahkan untuk di jalan Raya pun  tidak ada Kompoi Kendaraan serta Keramian lain nya Dmdi Kabupaten Batanghari “Kata Abdul Roni.

Regional 3 jambi : Herlas

Tinggalkan Balasan