Viral! Supir Nikahi Dua Gadis, Gelar Resepsi Pernikahan Bareng Dilapangan Bola

0
Resepsi Bareng dengan kedua Isteri, Suhuan (18) menikahi dua wanita sekaligus, yakni Anggun Andini (16) dan Vopi Anggraini (17).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Musi Banyuasin – Terpesona dengan dua wanita masih gadis, Suhuan (18), pria asal Kabupaten Musi Banyuasin ( Muba), Sumatera Selatan, berhasil menaklukkan hati dua wanita idamannya.

Asiknya, dia bahkan menikahi kedua gadis sekaligus pada Jumat (25/12/2020) minggu lalu.

Lebih takjub lagi, Suhuan, Anggun dan Vopi pun menggelar resepsi pernikahan di lapangan bola, kawasan Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Muba pada Sabtu (26/12/2020).

Menariknya, kedua gadis, Anggun (16) dan Vopi (17) berhasil disunting itu, bersuka ria dalam satu resepsi pernikahan serta merta diiringi selfi-selfian dengan para undangan.

Usai menikah, Anggun dan Vopi tinggal di rumah berbeda. Sementara Vopi tinggal di Desa Tebing Bulang, sedangkan Anggun di Desa Rantau Sialang.

Agar tak saling rebutan intim malam pertama mereka bertiga sepakat bagi waktu. Selanjutnya, Suhuan pun harus berbagi malam kepada dua istrinya.

Menurut Anggun dengan cerianya, suaminya adil dalam bagi waktu saat ini. “Setiap dua malam sekali, suami saya pulang ke rumah, jadi tak masalah,” bebernya.

Diakui Anggun, ia baru kenal Suhuan hanya 3 bulan. Dan Dia baru mengetahui sang pacar telah memiliki kekasih lain menjelang akad nikah.

“Saya baru tahu kalau ada wanita lain, saya tetap mau menikah karena suami saya itu orangnya baik,” kata dia.

Pada akhirnya, Anggun tetap ingin melanjutkan rencana pernikahan mereka.

“Karena saya sudah cinta sama suami saya,” ujar Anggun, di kediamannya, Selasa (29/12/2020).

Ayah Suhuan, Sudadi, mengatakan anaknya sehari-hari bekerja sebagai sopir. Dia tidak mengetahui proses perkenalan anaknya hingga menikahi dua gadis sekaligus.

“Syok juga karena saya lagi di Palembang. Kalau perkenalannya juga kurang tahu gimana. Anak saya pekerjaannya hanya sopir,” kata Sudadi.

Terkait perekonomian keluarga anaknya, Sudadi mengaku siap membantu.

Kabar pernikahan Suhuan dengan dua gadis sekaligus diketahui publik setelah viral di media sosial.

Foto resepsi pernikahan mereka tersebar dan membuat heboh masyarakat.

Selain itu tersebar pula video berdurasi 30 detik pernikahan Suhuan dengan dua gadis.

Anggun pun mengaku tidak menyangka pernikahannya viral di media sosial.

“Baru tahu ketika banyak yang nanya kalau saya sama suami viral,” kata Anggun dengan wajah ceria.

Sementara, Sudadi ayah dari suami dua isteri, Suhuan itu mengatakan dia tidak mengetahui proses perkenalan anaknya hingga menikahi dua gadis sekaligus.

“Syok juga karena saya lagi di Palembang. Kalau perkenalannya juga kurang tahu gimana. Anak saya pekerjaannya hanya sopir,” kata Sudadi.

Ditanya soal biaya hidup mereka, Sudadi mengakui akan turut membantu jika dibutuhkan anaknya Suhuan.(Ydi/Red).

Tinggalkan Balasan