Beremdam Bareng Dengan Pacar, Pedangdut Ayu Ting Ting Disentil Netizen

0

Siasatinfo.co.id, Berita Selebritis – Ramai diperbincangkan di Media Sosial, beredar foto Pedangdut Ayu Ting Ting bareng sang pacar, Adit Jayusman berpose di dalam kolam renang.

Tengah menikmati berendam bareng, netizen justru sindir kesalahan Ayu dengan mantan suaminya dahulu. Mereka ungkit kondisi Ayu hamil duluan. Dikhawatirkan akan terulang dengan Adit.

Baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting pajang kebersamaan Ayu dengan sang calon suami di Instagram Story. Yup, seperti diketahui Umi Kalsum memang kerap membagikan momen Ayu saat sedang bersama dengan Adit.

Pasangan yang dikabarkan bakal nikah tahun 2021 ini nampak berendam bareng di dalam kolam renang. Menikmati jelang akhir tahun 2020 di villa Ayu, Adit tak mau ketinggalan momen, karena itu Ia ikut serta.

Dari foto yang dibagikan, posisi Ayu dan Adit bersebelahan. Sementara di hadapan Ayu, diduga anak semata wayang Adit, Rania.

Foto yang diunggah kembali oleh akun Instagram, @wargaempang pada, 30 Desember 2020 mengundang beragam reaksi netizen.

Mulai dari kebahagiaan Syifa yang kekasihnya tak lagi ditempelin Ayu, hingga status mereka yang belum jadi suami istri. Tak heran, Ayu disindir soal hamil duluan jilid 2.

Juli 2013 silam, pernikahan Ayu dan Enji memang menyedot perhatian publik. Diterpa isu hamil duluan, Ayu memang melahirkan Bilqis hanya beberapa bulan setelah menikah, yaitu bulan Desember.

Kini, kisah masa lalu Ayu pun diseret mengiringi tersebarnya foto Ayu-Adit tengah berendam bareng di kolam renang.

” Jiaahh melendung jilid 2 “

” Endingnya Japok Enji jilid 2 ini sih “

” Tekdung tekdung tralala tekdung tekdung tralala, awasss bunting lagi “

” Otw kukis ke 2 nabung duluan.. Tester dl “

” Astagfirullah ini japokk gamauu bljr dri masalalunya yg ama laki sebelum nya beenr2 uratmalu nya udh putus,entr kaloo dilepeh ama adit baru deh nangis2 ngundang wartawan,buat di wawancara abis itu adit dilaknat deh wkwkwkwk tunggu saja tgl mainnya “

Berbagai sindirin beraroma negatif diatas sepertinya tidak menyurutkan langkah kedua sejoli sampai kejenjang pelaminan. “yahc, kita tunggu saja kapan kepastiannya. (Ynr/red).

Tinggalkan Balasan