Kadis Tutup Mata, Proyek Pagar DPPKB Kerinci di Kerjakan Tanpa Pondasi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Kerinci,- Parah, Kadis Azhari sebagai pimpinan dinas DPPKB PP&PA tak kenal siapa yang kerjakan paket proyek di lingkungannya.

Lebih norak lagi, selain proyek dikerjakan tanpa pondasi tumpang tindih dengan pagar kantor Camat Batang Merangin dengan maksud supaya ada kekuatan agar tak mudah roboh. Papan proyek sengaja tak dipasang dilokasi kerja dengan maksud supaya pihak pengontrol dapat terkelabui.

Berdasarkan investigasi kepada siasatinfo.co.id oleh Tiga lembaga  LSM semut merah,LAKI ,KPK TIPIKOR, selain tidak memiliki pondasi 3 lembaga ini juga  menemukan tidak adanya papan palang proyek. Pembuatan pagar tersebut dan pagar di sebelah kanan sengaja ditempelkan pada pagar kantor camat batang merangin.

Menurut Camat batang merangin ketika dimintai keterangannya menuturkan sangat keberatan karna tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

“Kami keberatan sekali dengan dengan gaya bagunan pagar tempelan sengaja dibuat begini. Mestinya mereka kasih tahu terlebih dahulu kepada kami ungkap,” camat kepada tiga lembaga tersebut

Azhari selaku Kepala Dinas DPPKB PP & PA kab.kerinci saat dikomfirmasi masalah tersebut menuturkan, ”Saya tidak tahu itu proyek siapa” tuturnyatsingkat.

Aneh saja, pembuatan pagar di kantornya yakni Penyuluhan KB dan kecamatan beliau sendiri malah tidak tau.” Jangan – jangan ini salah satu proyek siluman kerja sama dinas dengan oknum DPRD Kerinci sehingga membuat kadis bungkam dan tutup mata. (Boy).

Tinggalkan Balasan