Hari Jadi Jambi Dangdut Community (JDC) ke-5, ini harapannya

0
Spread the love

Siasatinfo Kota jambi – Peringatan Hari Jadi Jambi Dangdut Community (JDC) yang ke-5 dengan mengangkat tema Memupuk Moralitas Bangsa Melalui Musik Dangdut, yang berlangsung Dicafe Kesiko Kota Jambi, Jambi (11/3/2018).

Dalam kegiatan tersebut tampak haadir Mantan Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus MM, Mantan Wakil Walikota Jambi Drs. H. Abdullah Sani, Perwakilan Korem 042 GAPU, Dir Humas Polda Jambi, Perwakilan Kesbangpol, BNN, Dinas Pariwisata Provinsi, dan Ketua PWRI Provinsi Jambi Tengku Ardiansyah.

Ketua Panitia Abdul Hakim sekaligus mewakili ketua JDC dalam sambutannya menyampaikan acara ini dilaksanakan semampunya dan dibantu dengan Donatur yang tidak terikat.

“Ya acara ini Kami laksanakan dengan semampu Kami, walaupun ada Donotur, tapi tidak terikat” Terangnya

Kemudian beliau juga menyampaikan bahwasanya mewakili seluruh panitia pelaksana mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya.

“Saya ucapakan terima kasih banyak kepada undangan maupun pihak pihak yang telah ikut membantu hingga terlaksananya kegiatan ini” ucapnya

Dan beliau juga mengharapkan Dinas Pariwisata agar memberikan Anggaran untuk Penyanyi Dangdut yang ada Jambi, karena sudah terbukti Ayudia putra daerah jambi, telah mengharumkan nama jambi dengan masuk 8 besar liga dangdut yang disiarkan di salah satu stasiun Televisi Nasional.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Jambi untuk memberikan dukungan kepada Penyanyi Dangdut yang telah mengharumkan nama jambi dikancah Nasional”Pungkasnya.(DzR)

Tinggalkan Balasan