MENGUAP! Ada Dugaan Data Nomor Induk ( NIP )PNS Kabupaten Kerinci Palsu

0
Spread the love

 

Kerinci siasat Info,_ Gonjang ganjing adanya indikasi dugaan pemalsuan data identitas Nomor Induk Pegawai ( NIP ), Aparatur Sipil Negara ( ASN ) akhir – akhir ini sibuk diperbincangkan dan menguap kepermukaan.

Hal ini terungkapkan oleh Aliansi LSM Bumi Sakti Alam Kerinci Bersatu yang terdiri dari 7 LSM yang di Kerinci, Sungai Penuh dan Jambi, bahwa adanya indikasi dugaan NIP palsu tersebut memang sudah menjadi agenda Aliansi LSM ini.

“Sejak beberapa bulan terakhir ini kita sudah meng-input segala informasi terkait adanya dugaan NIP ASN di Kabupaten Kerinci. Jumlahnya meski tidak banyak, namun menjadi agenda khusus kami,” ungkap Safri Koordinator Aliansi LSM Bumi Sakti Alam Kerinci Bersatu.

Diakuinya bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan menindaklanjuti temuan tersebut ke pihak terkait seperti BKN RI, selain itu juga ke penegak hukum.

“kita akumulasi semua data dan informasi yang kita dapat, untuk menjadi acuan dalam laporan yang akan kita sampaikan dalam waktu dekat,” ungkapnya dilansir dari laman kerincitime.co.id ( media partner siasatinfo.co.id). (tim)

Tinggalkan Balasan