Dini Hari tadi, Lantai 3 Kincai Plaza Kerinci di Hebohkan Perkelahian Anak Punk Vs Tiga Pemuda Pesisir Bukit di Kincay Plaza, Dua Korban Alami Luka Serius

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita Kota Sungai Penuh,–Akibat perkelahian sejumlah anak Punk VS Tiga Pemuda, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, dini hari tadi Senin (13/05/19) sekira pukul 02:30 WIB, dua orang diantaranya yang terlibat perkelahian lantai 3 Kincai Plaza mengalami korban luka serius.

Dua korban baku hantam lantai 3 kincai plaza sedang diruang rsu M Thalib, Sungai Penuh.

Dua korban alami luka serius berasal dari dua kelompok tersebut masing – masing sudah dirujuk ke rumah sakit Mayjen Thalib, Sungai Penuh.

Berdasarkan informasi yang berhasil di peroleh, keributan terjadi dilantai tiga Kincay Plaza, namun tidak di ketahui pasti kelompok mana yang memulai baku hantam ini.

Atas kejadian ini dikabarkan satu orang anak Punk mengalami luka serius dibagian perut. Sementara itu satu orang pemuda asal Kecamatan Pesisir Bukit mengalami luka serius dibagian kepala.

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id,  persis tentang asal muara dari saling baku hantam kedua kelompok tersebut, belum diketahui pasti kronologis kejadian.

Jelasnya saat ini kedua kelompok yang menjadi korban, sedang mendapatkan penangganan medis di RSUD Mayjen A Thalib Kerinci.

Pihak dari Polres Kerinci, ketika di konfirmasikan soal tentang perkelahian di lantai 3 Kincai Plaza dini hari tadi, belum dapat diperoleh kejelasannya dari Sat Reskrim.(js/red).

Tinggalkan Balasan