Camat Rantau Rasau beserta Rombongan Sambangi Kediaman Monika,Penderita Kanker Getah Bening

0
Spread the love

Siasatinfo Tanjabtim – Monika remaja usia 14 tahun Penderita kanker kelenjar getah bening yang terus berjuang melawan penyakitnya dengan pengobatan semampunya karena keterbatasan keadaan ekonomi Keluarga.

Kini Monika bersama Keluarga yang kesehariannya tinggal di rumah kontrakan sangat berharap uluran Tangan dari para dermawan, sempat diberitakan sebelumnya dari berbagai Media dan mendapat respons yang beragam, kini bantuan dan rasa turut prihatin mulai berdatangan melihat kondisi yang di alami Monika.   Salah satunya, respons dari Camat Rantau Rasau “Sularto” beserta Rombongan yang dampingi Kepala Desa Rasau II dan juga Babinsa serta Kepala Puskesmas Rantau Rasau yang segera mendatangi kediaman keluarga Monika untuk melihat langsung sejauh mana kondisi penyakit yang di derita Monika.

Saat Dikonfirmasi Awak Media, Camat Rantau Rasau menuturkan, upaya pemerintah terus dilakukan terutama koordinasi antar OPD, terkait Dinas Sosial dan Kesehatan sudah dilakukan, selain itu masyarakat sekitar dan Desa juga berupaya membantu sesuai dengan kemampuannya.

” Setelah dari rumah penderita, selanjutnya kami koordinasi di Puskesmas, Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan siap membantu untuk pengobatan Monika, selain itu Koordinasi bersama Tim Tanjung Jabung Timur Peduli juga telah dilakukan” Ujar Camat. ( Faradise )

Tinggalkan Balasan