Bentuk Sinergitas Polri dan TNI, Polda Jambi Gelar HUT Bhayangkara Ke-73 Di Lapangan Korem 042/Gapu

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Polda Jambi Menggelar HUT Bhayangkara Ke-73 di Lapangan Korem 042/Gapu Jambi, ini merupakan bentuk dari sinergitas Polri dan TNI, dalam mempererat tali silaturahmi dan soliditas antara kedua Institusi ini, Jum’at (21/6/2019)

Acara dibuka oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H., yang didampingi Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, M.Sc., S.S. Acara diawali dengan do’a bersama  dan dilanjut  dengan kata sambutan dari kedua Pimpinan ini.

Sekitar Jam 07.00 Wib dilanjut dengan Acara berikutnya yaitu jalan santai yang diikuti oleh Ratusan Personel TNI dan Polri serta Ibu-ibu Persit dan Bhayangkari Polda Jambi, acara jalan santai tersebut dimulai dari Makorem 042/Gapu di jalan Urip Sumoharjo menuju jalan Abun Jani terus ke jalan Sri Soedewi Maschun Sofwan dan kembali lagi ke Makorem.

Kemudian dilanjut dengan acara senam bersama diiringi oleh panggung hiburan serta olahraga bola kaki, tennis meja, tennis lapangan dan panjat pinang yang pesertanya dari Personel Polda,TNI dan Wartawan.

Acara HUT Bhayangkara Ke-73 ini diakhiri dengan bergoyang dangdut bersama dan pembagian doorprize untuk para pemenang. (*Red/DzR)

Tinggalkan Balasan