Warga Desa Terjun Gajah, Sambut Antusias Cabup H.Muklis

0
Spread the love

Tanjab Barat Siasatinfo.co.id -Bertempat di Rumah Alm. Mangun Jono, Rt 03 terjun Gajah, Kecamatan Betara, kabupaten Tanjung Jabung Barat(Tanjabbar) jambi, Silaturrahmi Cabup Tanjabar Drs. H. Muklis.,M. Si disambut antusias Warga setempat.

Dalam dialog silaturrahmi singkat dengan Warga Desa Terjun Gajah pada jum’at 06/11/20 berbagai usulan dan harapan di sampaikan Warga dengan penuh antusias.

Cabup Tanjabbar No urut 03 berpasangan dengan Cawabup Supardi SH untuk periode 2021-2024, yang diusung Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai Bulan Bintang itu pun, menyambut antusias harapan masyarakat dalam orasi politiknya.

Kepada siasatinfo.co.id, H Muklis  mengatakan dirinya akan fokus kepada kesejahteraan Masyarakat hingga di tingkat Desa, dengan memprioritaskan usaha usaha yang dikelola oleh setiap Desa. Sehingga kesejahteraan ekonomi masyarakat Tanjab Barat dapat lebih di tingkatkan.

“Kita akan tingkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat, hingga ketingkat Desa. Kita akan Fokus terhadap usaha usaha yang dikelola oleh setiap Desa.  Karena dibanyak Desa kita disini Memiliki Pontensi” kata Cabup H. Muklis.

“jikalau Desa  tersebut mampu mengelola potensi yang ada, maka mereka akan memiliki dana tambahan tersendiri untuk kesejahteraan Desa” Tutup Sang Cabup 03, disambut teriakan warga coblos nomor 03.(Herlas) .

Tinggalkan Balasan