Mabes Polri Sesalkan Terkait Viralnya Oknum Brimob Banting Kucing ke Parit

0

Siasatinfo.co.id, Jambi – Mabes Polri menyesalkan ada anggotanya yang melakukan tindakan tidak terpuji, sehingga bikin para Warga Net ngamuk lantaran video viral anak kucing dibanting kedalam parit.

Tindakan oknum Brimob berinisial Briptu SS viral karena membanting anak kucing kesebuah parit. Mabes Polri menyebut pemicu aksi itu lantaran oknum Brimob kesal makanannya diambil oleh kucing tersebut.

Menurut Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Awi Setiyono membeberkan, penyebab motif oknum anggotanya yang membuang kucing  bermula dari kekesalan oknum Brimob tersebut.

“Kita sudah tanyakan apa motifnya. pengakuan yang bersangkutan ketidak sengajaan waktu makan sore. Yang bersangkutan menjaga makanannya direbut oleh kucing, lalu yang bersangkutan kesal dan membuang kucing itu ke parit,” kata Brigjen Awi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/11/2020).

Awi menyebut oknum Brimob itu mengaku sadar jika aksinya membuang kucing juga divideokan oleh rekannya. Mabes Polri sendiri menyayangkan ada aksi melempar kucing yang dilakukan oleh oknum Brimob tersebut.

“Sekali lagi kita sangat menyesalkan masih ada anggota-anggota kita yang melakukan hal-hal tidak terpuji,” ungkap Awi.

Seperti diketahui, sebuah video sempat viral di media sosial menampilkan seorang pria dengan seragam Brimob berbuat hal yang tidak terpuji. Dia terlihat melempar seekor anak kucing ke sebuah parit.

Setelah membanting kucing itu ke parit, oknum polisi itu tampak tertawa. Video itu pun kemudian viral di media sosial hingga menarik perhatian Mabes Polri.

Mabes Polri sendiri menyebut akan memberikan tindakan tegas terhadap oknumnya.(Yn/red).

Tinggalkan Balasan