Warga Desa Pematang Lumut, Sampaikan Aspirasi Kepada Cabup H. Muklis

0
Spread the love

Tanjab Barat, Siasatinfo.co.id – Berlokasi Di Posko Tim Relawan Muklis-Supardi, Jalan Petro Cina Simpang Betara 6 Rt 13 Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Cabup H. Muklis mengadakan silaturrahmi dengan Warga setempat.

Acara sosialisasi politik tentang pencalonan dirinya sebagai calon bupati Tanjab Barat berpasangan dengan Supardi sebagai Cawabup Periode 2021-2024, Jum’at (06/11/20).

Dalam kegiatan tersebut, warga dengan seksama mendengarkan orasi politik sang Cabup untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kunjungan sang Cabup itu dimanfaatkan Warga Masyarakat yang menyampaikan aspirasi  mereka. Diantaranya, Listrik penerangan Desa, kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg, saat ini menjadi trending topik di kalangan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

“Jika bapak menjabat Bupati nanti, kami sangat memohon, di kampung kita belum mendapat Fasilitas Listrik.

“Parah lagi, di daerah kita ini, sedang terjadi Kelangkaan Gas Elpiji” tutur Suparman warga setempat.

Di ajang temu wicara tersebut, Cabub H. Muklis menyampaikan tanggapannya, Terkait persoalan yang disampaikan oleh warga masyarakat, hingga membuat Antusias warga untuk mendukung Paslon nomor Urut 3 (Tiga).

“Insya Allah, untuk persoalan yang menyangkut masyarakat akan Kita prioritaskan. Dan ini akan masuk dalam program kerja kita” ujar Cabup Muklis yang berpasangan dengan Cawabup Supardi. (Herlas).

Tinggalkan Balasan