Tragis.!! Dua Bocah Ingusan Tewas Tenggelam di Kolam Septic Tank

0
Ini lokasi septic tank yang tewaskan 2 bocah korban tenggelam yang dipasangi line polisi saat ini. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Tanjab Barat – Tragis.!! Dua bocah ingusan masih berusia 4 dan 5 tahun tewas karena tidak diketahui orang tuanya tiba-tiba sudah tenggelam didalam Septic Tank belakang rumah pemilik ruko.

Peristiwa menghebohkan warga sekitar lantaran 2 orang anak di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Jambi tewas setelah tenggelam di kolam septic tank, Kamis (9/9/21) kemaren.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, kedua korban yang sudah tak bernyawa itu adalah Allifa Alfa Kamala (5) binti Sukandi, warga RT 11 Dusun Pasar, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar.

Lalu Muhammad Kenzi Meldi (4) bin Jumardi, warga Desa Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Kedua korban tenggelam di kolam septic tank bangunan ruko milik Agus Yuliantri, warga Simpang Betara 6, Jalan Lintas Kuala Tungkal – Jambi, RT 11 Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjabbar.

Peristiwa miriskan pihak keluarga kedua korban tersebut terjadi kemarin,Kamis (9/9/21) sekitar pukul 11.30 WIB. Karena tak kunjung pulang kerumah usai mereka berdua bermain bersama-sama orang tua korban pun gelisah dan mencari kedua korban dan didapati telah tenggelam dalam septic tank. saat kedua korban pergi bermain bersama.

Lalu, Jumardi ayah korban Muhammad Kenzi Meldi, berinisiatif untuk mencari ke sekitar bangunan ruko. Saat itu, Jumardi melihat sandal anaknya yang terapung di kolam septic tank.

Selanjutnya, Jumardi masuk ke dalam kolam septic tank, dan menemukan anaknya beserta temannya. Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Sukorejo, namun nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan.

Kapolsek Betara, AKP S Harefa saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Iya, benar. Korban dua orang. Satu orang berusia lima tahun, satu korban lain berusia empat tahun,” ujar Harefa.

Ditempat kejadian yang menghilangkan nyawa si bocah yakni di lokasi Septic Tank telah dipasangi line polisi guna mencegah kejadian serupa terhadap korban lainnya. (Fir/Red)

Tinggalkan Balasan