Heboh.!! Warga Pamenang Merangin Temukan Mayat Pria Tua Membusuk Dalam Rumah Kontrakan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin –  Warga Kelurahan Pasar Pamenang dibikin heboh karena ada penemuan mayat seorang pria lansia (Tua) yang bernama Joni  (65).

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Kamis (9/9/2021), Korban ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan membusuk di sebuah rumah kosong yang berada di pasar pamenang kabupaten merangin, Jambi, Kamis (09/09/2021).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Asomad (67) bermaksud mencari korban untuk membantunya memperbaiki Mesin Air (SANYO) Milik Asomad (67). Sesampainya dirumah yang di huni korban, saksi pun memanggil dengan berteriak memanggil nama korban.

Namun korban tidak kunjung menjawab atas panggilan Asomad. Janggalnya, saksi melihat pintu rumah tidak terkunci, saksi pun masuk ke dalam rumah.

Sesampainya di dalam rumah saksi mencium aroma busuk dan selanjutnya saksi berusaha mencari korban sampai lantai atas menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam keadaaan membusuk.

Mengetahui hal tersebut saksi memberitahukan kejadian penemuan korban kepada pemilik rumah kontrakan yakni, DESMAWATI, lalu selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang.

Menanggapi hal tersebut anggota Polsek Pamenang langsung menuju ke TKP , untuk Melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan para saksi. Dan tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di badan korban.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, melalui Kapolsek Pamemang ,IPTU Fakturahman SH. MH,
membenarkan adanya temuan mayat membusuk disebuah rumah Kelurahan Pasar Pamenang.

Dibenarkan Kapolsek bahwa kondisi jenazah sudah dalam keadaan membusuk, saat ini pihaknya masih Melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut, untuk mengetahui apa penyebabnya kematian korban Joni. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan