Tiga Truk Bantuan Polda Jambi Korban Gempa Bumi Cianjur Diterima Kapolda Jabar

0

Siasatinfo.co.id, Berita Jambi – Tidak butuh waktu lama, Tim Polda Jambi sampai ke Kabupaten Cianjur untuk mengantarkan bantuan sosial ke para korban bencana alam pasca gempa bumi yang menimpa warga Cianjur pada Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13:26 WIB.

Sebanyak Tiga Truk bantuan dalam berbagai bentuk dikirimkan oleh Polda Jambi kepada korban bencana alam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, sudah diterima pada Minggu (27/12/2022).

Perwakilan personel dari Polda Jambi diberangkatkan ke Cianjur untuk menyerahkan bantuan secara langsung ke Posko Pengungsian.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Suntana menyambut dengan hangat kedatangan tim dari Polda Jambi yang membawa bantuan untuk para korban.

Kapolda Jawa Barat sangat berterimakasih kepada Polda Jambi serta jajaran yang dengan sukarela datang jauh dari seberang pulau untuk mengantarkan langsung bantuannya.

“Terimakasih kepada Kapolda Jambi beserta jajaran yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi, semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang amal “, ucap Kapolda Jawa Barat secara langsung pada Minggu, (27/11/22).

Bantuan yang diberikan langsung oleh Polda Jambi yaitu berupa 3 truk bantuan yang berisikan sembako, obat-obatan, peralatan mandi dan ibadah, dan kini bantuan tersebut telah disalurkan kepada korban yang berada di posko pengungsian.

“Hatur nuhun kepada pak Rusdi, semoga tetap jaya “, tutup Kapolda Jawa Barat dengan logat bahasa Sunda.(Red Sst)

Tinggalkan Balasan