Tertangkap Basah Hendak Mencuri di SD IT Bumbun Duri Kerinci, Pelaku Nyaris Dibakar Massa

0
Pelaku Hendri (27) bersama Kapolsek Iptu H. Dolizar dan Anggota Reskrim Polsek Kayu Aro. Media Harian Online Siasatinfo.co.id.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Tertangkap basah hendak mencuri barang – barang Sekolah Yayasan SD IT di Desa Bumbun Duri, Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, Pelaku Hendri (27) warga asli dari Padang Aro Solok Selatan nyaris dibakar massa, beruntung Polisi cepat sampai ke TKP.

Saat Pelaku Diamankan Kapolsek dan 2 Orang Personil Polsek Kayu Aro mengamankan di TKP. Media Siasatinfo.co.id

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Selasa (1/12/2020) pukul 23:00 wib, dari Kapolsek Kayu Aro, Iptu H. Dolizar, menyebutkan bahwa pelaku Hendri (27) tertangkap basah oleh warga setempat hendak mencuri di SD IT Desa Bumbun Duri, Pelaku nyaris dibakar massa yang tersulut emosi.

“Pelaku Hendri ini bersama dua orang rekannya bernama Deni dan Evi. Dua orang itu diantaranya warga Pasar Minggu Kay Aro Barat saat ini masih melarikan diri.

“Mendapat informasi dari masyarakat Bumbun Duri, Saya bersama dua anggota Reskrim Polsek langsung turun ke TKP,”ujar Iptu Dolizar.

Dikatakan Kapolsek Dolizar, Pelaku tertangkap basah oleh warga nyaris dibakar massa. “untung saja kita cepat turun ke TKP. Kalau terlambat dikit saja, massa malah mau membakar pelaku.”

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Kayu Aro untuk proses selanjutnya.

“Tapi, belum ada bukti yang bisa kita pegang. Karena, pelaku belum sempat berhasil membawa kabur barang milik sekolah tersebut,”ungkap Iptu Dolizar kepada siasatinfo.co.id via handphonnya.

Saat Pelaku diinterogasi puluhan massa dirumah salah satu warga Desa Bumbun Duri.

Sebelumnya, diperoleh informasi siasatinfo.co.id, Peristiwa ini terungkap warga bersama komite sekolah tersebut, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 21:15 wib. Pelaku berhasil ditangkap warga saat berada diatas plafon ruangan sekolah. (Erk/Red).

Tinggalkan Balasan