Hendak Mencuri di SD IT, Pria Asal Bedeng 8 Kerinci Nyaris Babak Belur Dipukuli Warga

0
Saat Pelaku Diinterogasi Warga Desa Bumbun Duri Kec.Gunung Tujuh, Kerinci, Selasa (1/12/20) pukul 22:00 wib.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Kepergok hendak mencuri barang – barang Sekolah Yayasan SD IT di Desa Bumbun Duri, Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, satu pria asal warga Pasar Bedeng 8 nyaris babak belur dihajar massa.

Berhasil diperoleh informasi siasatinfo.co.id, Peristiwa ini terungkap warga bersama komite sekolah tersebut, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 21:15 wib. Pelaku berhasil ditangkap warga saat berada diatas plafon ruangan sekolah.

“Pelaku dipergok warga di atas plafon dan dipaksa warga turun kelantai bawah. Naas, pelaku tentu langsung diinterogasi warga Bumbun Duri.

“Pelaku mengakui perbuatannya dan berasal dari warga Bedeng 8 Kayu Aro,” ujar salah satu warga kepada siasatinfo.co.id.

Menurut warga, Pelaku berjumlah 3 orang sedangkan, 2 orang pelaku diakui pelaku berhasil melarikan diri dari lokasi kejadian perkara (TKP).

Untuk menghindari amukan massa lebih brutal terhadap pelaku, pihak personil Polsek berhasil mengamankannya.

“Pelaku ini warga Bedeng8 bekerja sebagai kuli bangunan. Dan pelaku yang tertangkap ini pernah kerja jadi tukang dibangunan SD IT ini,”ungkap warga.

Sebelumnya diketahui 2 minggu lalu SD IT ini juga pernah kecurian. Namun, tidak diketahui persis apakah pelaku yang tertangkap malam ini sama dengan pelaku kejadian dua minggu lalu.

Saat ini, pelaku sudah dibawa ke Polsek Kayu Aro untuk diproses selanjutnya. Namun, belum diketahui persis identitas diri pelaku.

Hingga berita ini dipublish siasatinfo.co.id, belum diperoleh keterangan dari pihak Polsek Kayu Aro. (Erk/Red).

Tinggalkan Balasan