Sumur Ilegal Drilling Terbakar, Sukni Kadus Dusun IV  Pompa Air Diburu Polisi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Batang Hari – Aktivitas Illegal drilling di desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari masih saja terjadi.

Ketiban sial, sumur dan bak seller minyak mentah yang di miliki dan di kelola Sukni selaku kepala Dusun (Kadus) IV Desa Pompa Air di lalap si jago merah pada senin siang  (28/06/2021) harus berurusan dengan Aparat kepolisian Sektor Bajubang.

Kapolsek Bajubang

Kebarakan terjadi akibat konsleting mesin pengalir minyak mentah pada bak penampungan(Bak selle), percikan api dalam sekejap membakar sumur minyak illegal milik kadus IV Desa pompa Air, berimbas Sukni selaku Kadus jadi buruan pihak Kepolisian setempat.

Kapolsek Bajubang Iptu Frans Sipayung,S.T.K,S.I.K, saat di jumpai siasatinfo.co.id pada  selasa 29/06/2021, mengatakan akan terus memburu dan menindak tegas pelaku Illegal drilling tanpa terkecuali.

“Saat Kita mendatangi TKP, Pemilik sekaligus pelaku  tersebut sudah tidak ada di tempat dan kita akan terus memburu dan menindak pelaku Illegal drilling” kata Kapolsek bajubang.

Razia dan penindakan  yang kerap di lakukan  Aparat tidak membuat jera  Pelaku illegal driliing, seolah Razia petugas terkesan hanya isapan jempol belaka bagi pelaku illegal drilling.

Saat ini pelaku kadus dusun IV desa pompa Air itu masih dalam pengejaran aparat kepolisian dan barang bukti telah di amankan di Polsek Bajubang.(Herlas)

Tinggalkan Balasan