Suami Diduga Bakar Isteri Hingga Tewas Dalam Warung di Dumai Ditangkap Polisi

0
Pelaku Bakar Wanita Diduga Suaminya Sendiri Berhasil Ditangkap Anggota Polisi dari Polres Dumai, Selasa (8/12/2020).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Dumai – Peristiwa memilukan seorang wanita dibakar hingga tewas meregang nyawa dalam sebuah warung, di Dumai pelakunya diduga dilakukan suaminya sendiri berhasil ditangkap Polisi dilokasi kejadian perkara.

Dengan selisih waktu tak begitu lama, tersangka diduga sebagai pelaku pembakar isteri diamankan anggota Polisi dari Polres Dumai yang langsung ke TKP.

”Saat ini suami korban telah diamankan pihak kepolisian Resort Dumai,” ujar Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Iskandar, Selasa (8/12/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang suami di Simpang Kelakap Tujuh, Kota Dumai, Kabupaten Dumai, Riau, diduga bakar istrinya yang sedang menjaga warung.

Berhasil dihimpun, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (8/12/2020) pagi, sekitar jam 08.00 Wib.

Peristiwa menggemparkan itu sontak saja bikin warga sekitar menjadi heboh. Karena, tubuh wanita itu sudah hangus terbakar didalam warungnya.

Korban tewas terbakar dan diduga pelakunya adalah suaminya sendiri. Saat ini suami korban, telah diamankan oleh pihak kepolisian Resort Dumai.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Iskandar. Bahwa wanita itu diduga dibakar oleh suaminya. Namun saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun, tidak diterangkan bagaimana kronologisnya dan apa motif hingga sang suami korban tega membakar isterinya sendiri.

Hal ini diakui Kasubag Humas Polres Dumai Riau kepada awak media. “Benar, kronologisnya belum dapat diuraikan,”ujar Iptu Iskandar singkat.(Ydi/Red).

Tinggalkan Balasan