Viral di Sosmed! Warga Net Murka, Zamira Bocah Manis Korban Penganiayaan Nenek dan Tantenya

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Bukit Tinggi – Viral di Sosial Media Aplikasi Facebook sebuah Postingan ditulis pada status pemilik akun Guntur Abdurrahman sekitar 5 jam lalu, Senin (7/12/2020) dan diteruskan ke group FB Info Pariaman & Padang Pariaman oleh akun Ajo Awak 2 jam lalu.

Berikut tulisan miris dan menyentuh hati para netizen serta bikin murka yang tertuang dalam kolom komentar tak kurang ratusan orang.

Like saat ini mencapai 1063 fulouwer dan komentar mencerca dan mencaci dua orang pelaku penganiaya Gadis Cantik masih berumur 7 tahun yaitu, Nenek dan Tante Kandungnya.

Ini kondisi punggung korban setelah dianiaya Nenek dan Tante Kandungnya. Media Siasatinfo.co.id

“Pak Polisi tolong saya pak, segera amankan nenek dan tente yg menyiksa saya, saya takut dan tidak tahan selalu disiksa setiap hari.

Zamira Kinara, seorang anak perempuan yg manis berusia 7 tahun masih kelas 1 SD yg menerangkan hari-harinya disiksa oleh nenek kandung (ibu ayahnya) dan tantenya (kakak ayahnya).

Peristiwa naas menimpa Zamira dan saudaranya sejak dititip tinggal ayahnya di rumah nenek di Jl. Abdul Manan Sarojo, RT.3 ,RW. 01 Kel. Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi pada bulan Juni lalu.

Untung Nasib tragis yang menimpanya segera diketahui oleh ketua RW setempat, hingga warga segera membuat laporan polisi, dari hasil visum ditemukan luka cambukan, sayatan pisau dan satu tulang rusuk patah, korban saat ini masih trauma dan takut bertemu orang-orang.
Hingga saat status ini di-posting Neneknya dan tantenya belum diamankan (ditangkap dan ditahan) oleh kepolisian.

Saat ini korban tinggal dan dirawat oleh seorang warga yg prihatin dengan keadaannya. Sedangkan saudaranya tinggal bersama warga lainnya yg peduli kondisi anak anak tidak berdosa ini”ungkap pemilik akun Fb.

Namun disayangkan, penulis status Fb tersebut diatas tidak menyebutkan tanggal dan bulan unggahan pasti dan kondisi korban saat ini.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan