Soal Ocehan Afdel Kabid Lalin di Media, Pj Sekda Asraf Pun Angkat Bicara

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Santer di media soal ocehan tidak mengenakkan telinga dilontar seorang Pejabat Daerah sebagai sumber pemberitaan di Media dalam satu Korp ASN, Pejabat Sekda Kerinci Asraf pun angkat bicara dan sangat prihatin.

Menurut Asraf kepada siasatinfo.co.id, Minggu (15/6/2020) sekitar pukul 14:00 WIB, di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Kerinci mengatakan, bahwa perilaku seorang ASN tidak boleh sembarangan sebagai sumber berita, apa lagi menyudutkan satu kinerja dinas lainnya.

“Mestinya kita sama satu korp ASN dilingkungan Pemkab Kerinci janganlah saling memojokkan.

“kita harus tau etika dan tata krama jangan asal bicara, apa lagi menyangkut soal pekerjaan yang bukan interen kita.

“Nanti dinilai tidak profesional dalam menjalankan tupoksi jabatan masing – masing kita, tentu asumsi publik akan lain jadinya,”ungkap Asraf selaku Pj Sekda Kerinci.

Dikatakan lagi oleh Asraf, Saya akan panggil besok (Maksudnya Pagi Ini – Red)  kedua Kadis bersangkutan yakni, Dinas Perhubungan dan Kadis PUPR, siap apel upacara bendera untuk keruang saya.

“Kita tidak ingin ada Aparatur Sipil Negara (ASN) dinilai banyak orang berlaku kecil dihadapan publik lah,”ujar Asraf kepada siasatinfo.co.id disela – sela jam istirahatnya.(Jm/Red).

Tinggalkan Balasan