SMP Negeri 21 Batanghari Butuh Infrastruktur Jalan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batang Hari – Jalan merupakan Sarana penting bagi masyarakat dari berbagai aspek kehidupan di antara ny di sektor pendidikan.

Namun pembangunan infrastruktur jalan belum sepenuhnya menjangkau ke kawasan gedung sekolah di pelosok daerah yang berakibat dapat menghambat kelancaran aktivitas.

Seperti disebuah SMPN 21 Batanghari yang berlokasi di Paal 3 kecamatan Muara bulian kabupaten Batanghari.

Pantauan siasatinfo.co.id, Rabu 17/02/2021 dimana kondisi Jalan menuju gedung SMP. N 21 itu butuh perhatian serius pemerintah setempat, karena  bisa mengakibatkan kesulitan bagi para peserta didik dan pengguna jalan lain nya  yang di akibatkan genangan air kotor berlumpur saat turun hujan.

Kepsek SMP. N 21 Batanghari Abdul Kadir, S. Pd.i berharap,agar pemerintah kabupaten Batanghari dapat memprioritaskan pembangunan jalan lorong SMP. N 21 karna pihak nya sudah berkoordinasi dengan warga setempat untuk pengusulan pembangunan infrastruktur jalan sekolah tersebut.

” kita benar benar berharap agar pemerintah batanghari dapat dapat mengakomodir pembangunan infrastruktur jalan yang menuju gedung sekolah kita”  kata kepsek 17/02/2021

“apa lagi saat tinggi nya curah hujan kasian peserta didik kita dan warga di sini jalan nya kotor berlumpur ” tutup tutup Abdul kadir. (Herlas)

Tinggalkan Balasan