Dilaporkan Hilang di Gunung Masurai Merangin, 3 Mahasiswi Ditemukan Warga

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Beruntung 3 orang mahasiswi tergabung dalam Mapala (Mahasiswa Pencinta Alam) saat ini berhasil ditemukan saat mendaki Gunung Masurai Bangko, Kabupaten Merangin.

Memang sempat dilaporkan hilang, tiga mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi yang dilaporkan hilang di Gunung Masurai, Kabupaten Merangin, akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat.

Ketiga mahasiswi yang tergabung dalam kelompok Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) itu bernama Sri Rahayu usia (21), Nuri (20), dan Romla (20).

“Ya, sudah ditemukan. Mereka ditemukan saat melintasi jalur Desa Tanjung Berugo,” kata Ridwan, kepala Desa Sungai Lalang, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin saat dikonfirmasi.

Ridwan mengatakan, ketiganya tersesat dan terpisah dari rombongan karena salah jalur. Saat ini, ketiga korba  sedang dalam perjalanan untuk dibawa pulang.

“Mereka ditemukan oleh warga Desa Tanjung Berugo dalam keadaan sehat. Mereka terpisah dari rombongan dan salah jalur,” tandasnya. (Bayhaki).

Tinggalkan Balasan