Setelah 4 Jam Pemeriksaan KPK Soal Sumber Hartanya, Ternyata Total Dimiliki Adirozal Bupati Kerinci Cuma Rp 4 M

0
Bupati Kerinci Adirozal saat hadiri LHKPN Dikantor Gubernur Jambi. ( Siasatinfo.co.id ).
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Jambi,_ Kurang lebih empat jam Adirozal Bupati Kerinci, hadiri pemeriksaan LHKPN soal sumber hartanya di kantor Gubernur Jambi, Senin, ( 04 / 03 ), ternyata hanya Rp 4 milyar lebih hingga tahun 2017. Sedangkan untuk tahun 2018 belum ada diketahui LHKPN nya.

Sekitar pukulp19 : 30 wib, Bupati Kerinci, Adirozal keluar dari ruang pemeriksaan klarifikasi Laporan Hasil Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), di Kantor Gubernur Jambi.

Ketika diwawancarai Adirozal menyebutkan bahwa ia memenuhi undangan KPK untuk klarifikasi tentang LHKPN milikinya.

” Ini sebagai bentuk kewajiban kita sesuai dengan undang-undang. Dan juga komitmen saya untuk memperlihatkan sumber harta kekayaan yang saya miliki. ”

”  Ini merupakan gambaran bahwa ini sebagai  contoh teladan terhadap OPD saya. Sampai akhir Maret ini  OPD tidak melaporkan LHKPN kita akan berikan pembinaan,”  Tegas Adirozal kepada seluruh awak media yang sengaja menunggu diluar ruangan.

Disebutkan Adirozal, harta kekayaan yang diklarifikasi adalah harta kekayaan yang ia miliki sampai tahun 2017 ketika ia mencalonkan diri menjadi Bupati yang jumlahnya mencapai Rp 4 miliar lebih.

“Itu laporan LHKPN tahun 2017, dan untuk tahun 2018 LHKPN saya belum dilaporkan,” katanya.

Dijelaskan Adirozal, harta kekayaan yang ia miliki tersebut berbentuk aset tanah, kebun, bangunan, dua unit mobil yakni,satu kijang krista dan satu unit Toyota Yaris. ( Ded / Red ).

 

Tinggalkan Balasan