Selain Batu Cadas,Material Pun DiKerok Dilokasi

0
Spread the love

Siasat info,Sungai penuh,_Proyek Rehabilitasi pembangunan jalan kilo meter 11 – Renah Padang Tinggi dengan dana Rp 984 juta lebih itu,dilaksanakan oleh CV.Momentum Sakti sudah dilakukan pencairan dana seratus persen oleh pemerintah kota sungai penuh. dalam hal ini dinas pekerjaan umum (PU) kota sungai penuh.

Dalam pekerjaan tersebut, pihak rekanan menggunakan material cadas atau batu gunung yang sengaja diKerok dari lokasi proyek
Menurut Yosep rizal, LSM fakta kepada siasatinfo, bahwa pembangunan proyek rehabilitasi jalan tersebut diduga telah terjadi mark up anggaran.” Bagaimana tidak, hal tersebut terlihat dari material yang digunakan oleh rekanan yaitu batu cadas, terangnya.
Iya menambahkan,” Demi keuntungan yang lebih besar pihak rekanan diduga menggunakan material setempat yang tidak bertuan alias gratis. Sehingga pihak rekanan hanya butuh alat berat dan operator saja untuk mengeruk material,”ungkapnya.

Masa pemeliharaan pihak yang berwenang diharapkan untuk melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan proyek ini.Agar siap masa 6 bulan kedepannya mutu dan kwalitas masih bermamfaat bagi masyarakat.(AZ)

Tinggalkan Balasan